Jual Ronaldo, Madrid Kirim Sinyal 'Pulangkan' Bintang Kolombia

Bintang Timnas Kolombia, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Real Madrid ingin memulangkan James Rodriguez, setelah menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus. Rodriguez sendiri dikabarkan membuka peluang untuk pulang ke Santiago Bernabeu. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pemain internasional Kolombia tersebut saat ini tengah dipinjamkan ke Bayer Munich dari musim panas lalu sampai 30 Juni 2019. Selain itu, Bayern juga memiliki opsi untuk membeli Rodriguez secara permanen. 

Dikutip dari Marca, langkah memulangkan Rodriguez tidaklah mudah. Madrid pun harus kembali melakukan negosiasi dengan Bayern. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Sebelum dipinjamkan ke Bayern, Rodriguez telah sepakat menandatangani perpanjangan kontrak hingga 30 Juni 2021. Pemain berposisi sebagai playmaker ini tidak berkembang di Madrid, ketika Zinedine Zidane menjadi pelatih. Zidane menilai, jika Rodriguez adalah pemain yang kurang bekerja keras.  

Kini pelatih baru Real Madrid, Julen Lupetegui yakin Rodriguez akan berkembang jika kembali ke Madrid. Rodriguez mencicipi kejayaan di Madrid ketika Carlo Ancelotti menjadi pelatih. Ia bermain sebanyak 46 pertandingan dengan mencetak 17 gol dan 18 assist.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Sementara itu, Rodriguez juga tengah menemukan kembali permainanya musim lalu. Pemain berusia 27 tahun ini mencetak 8 gol, 14 assist dalam 39 pertandingan bersama Bayern. (ren)
 

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024