Pernyataan Resmi Real Madrid Terkait Neymar

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Real Madrid akhirnya buka suara terkait dengan isu kedekatan mereka dengan Neymar. Klub berjuluk Los Blancos itu mengeluarkan pernyataan dengan pertimbangan tertentu.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Melalui laman resminya, Madrid menyebut sama sekali tidak mengajukan penawaran untuk striker Paris Saint-Germain, Neymar. Mereka dengan tegas membantah berita yang berkembang belakangan ini.

"Dalam menghadapi pemberitaan yang masif dengan menyebut kami dekat dengan pemain PSG, Neymar, dengan ini Real Madrid ingin mengklarifikasi bahwa tidak berniat mengajukan penawaran," demikian pernyataan resminya.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Madrid menegaskan, andai pun mendekati Neymar, tentu PSG akan jadi pihak yang akan diajak berbicara terlebih dahulu. Mengingat hubungan kedua tim selama ini terjalin dengan baik.

"Kedua klub menikmati hubungan yang sangat baik, dengan demikian jika Real Madrid berada pada tahap apapun untuk mendapatkan pemain PSG, mereka akan mendekati klub lebih dahulu."

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Los Blancos santer dikabarkan ingin merekrut Neymar usai kehilangan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus. Mereka mencari pemain bintang untuk menjadi ikon klub yang baru.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 klub Sepakbola yang Sering Tampil di final liga champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024