Kementerian Keuangan Spanyol Ancam Ronaldo yang Pindah ke Juventus

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • express

VIVA – Kementerian Keuangan Spanyol mengancam Cristiano Ronaldo dengan hukuman penjara. Meski pemain asal Portugal tersebut kini sudah pindah ke Juventus.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ronaldo masih terbelit dengan kasus penggelapan pajak di Spanyol. Penyelidikan masih terus dilakukan agar dia bisa dijerat dengan hukuman penjara.

Sekretaris Jenderal Departemen Keuangan Spanyol, Jose Maria Mollinedo menyebut Ronaldo takkan bisa mengelak begitu saja andai terbukti bersalah menggelapkan pajak.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Juventus menandatangani kontrak dengan Ronaldo, tapi itu tidak akan mengubah masalahnya dengan Departemen Keuangan, bahkan di Italia surat penangkapannya bisa diaktifkan," kaya Mollinedo, dikutip dari Marca.

Pengacara Ronaldo saat ini masih terus mencoba menjalankan upaya pembebasan tuduhan melalui pengadilan. Kasus tersebut telah bergulir cukup lama.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Pemain yang akrab disapa CR7 tersebut pindah ke Juventus setelah menghabiskan sembilan musim di Madrid. Dia dibeli dengan mahar 112 juta euro (Rp1,88 triliun).

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024