Jadi Pahlawan Kemenangan, Bocah 'Penyakitan' Batal Dijual Barcelona

Winger Barcelona, Ousmane Dembele, mengalami cedera.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona berhasil mempecundagi Sevilla di ajang Piala Super Spanyol, Senin 13 Agustus 2018 dini hari WIB. Skuat Ernesto Valverde menang tipis 2-1 dalam laga ini.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Sevilla unggul terlebih dahulu pada menit 9 lewat gol Pablo Sarabia. Barca baru bisa menyamakan kedudukan lewat gol Gerard Pique di menit 42. 

Gol penentu kemenangan Barca dicetak oleh Ousmane Dembele. Pemain Timnas Prancis itu mencetak gol menit 78.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Meski menjalani masa sulit, musim lalu di Camp Nou, tampaknya Dembele sudah mulai membaik. Cedera yang kerap dialami kini sudah tak menjadi halangan lagi.

Juru taktik Barca, Ernesto Valverde, turut mengomentari performa Dembele. Skuatnya dianggap memiliki harapan yang tinggi kepada Dembele.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

"Dembele bersama kami dan kami memiliki harapan yang tinggi untuk dia. Dembele memang memiliki kualitas yang hebat," kata Valverde seperti dilansir dari Marca.

Jika beberapa waktu lalu, isu hengkangnya Dembele berembus kencang, namun kini Valverde berupaya meredam kabar tersebut. Jasa Dembele masih sangat dibutuhkan untuk membantu Barca lebih kompetitif.

"Dembele memainkan peran penting. Dia mencetak gol dan saya pikir ini sesuatu yang membuat kami bahagia," ungkapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya