Uang PSG Tak Bisa Rayu Gelandang Barca untuk Berkhianat

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, melempar sinyal bertahan dan menolak tawaran Paris Saint Germain. Rakitic mengaku ingin setia bersama Barca karena rasa kekeluargaan yang tinggi.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Masa depan Rakitic memang sedang dipertanyakan. PSG sempat menjadikannya target.

Ada laporan pula yang menyebutkan bahwa PSG sempat mendekati Rakitic. Dari sinilah, Barca merasa perlu memperbarui kontrak Rakitic, meski batas akhirnya hingga 2021.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Negosiasi sudah berjalan. Tapi, temponya tak terlalu cepat.

"Tenang saja, akan selesai. Kami tak buru-buru. Klub perhatian sekali dengan pemainnya. Mereka tahu saya merasa seperti di rumah sendiri membela Barca. Jadi, saya yakin akan ada telepon dari mereka," kata Rakitic dilansir Diario Sport.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Selain rasa kekeluargaan, Rakitic juga senang berada di Barca karena diberi kepercayaan lebih oleh pelatih Ernesto Valverde.

"Saya akan melakukan apa pun demi tim. Saya akan menahan rasa sakit cedera, jika itu membantu dan dipercaya. Ada hubungan yang sangat kuat dan itu sangat penting," terang Rakitic.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024