MU Dekati Zidane, Real Madrid Takut Boroknya Terbongkar

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Manajemen Manchester United santer diisukan sedang melakukan pendekatan terhadap Zinedine Zidane. Pria asal Prancis itu diproyeksikan menjadi pengganti Jose Mourinho.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Isu kedekatan Zidane dengan MU disertai dengan berbagai kabar lainnya. Salah satunya adalah daftar pemain yang bakal dibawa jika kelak kesepakatan terjadi.

Keinginan manajemen MU untuk mendatangkan Zidane juga punya alasan. Mereka sudah gerah dengan tingkah laku Mourinho yang kerap berkonfrontasi melalui media massa dengan petinggi klub.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Di tengah santernya isu kedekatan Zidane dengan MU, justru Real Madrid yang ketakutan. Terlebih ketika mantan pelatih Los Blancos itu berkomentar lugas.

"Saya yakin akan melatih lagi dalam waktu dekat," ujar pria yang dijuluki Zizou tersebut, seperti dikutip dari Marca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bukan tanpa alasan jika manajemen Madrid takut. Mereka tidak ingin boroknya terbongkar karena tidak apik dalam meningkatkan kinerja dalam membangun tim menjadi ketahuan oleh publik.

Disebutkan dalam artikel Marca, kepergian Zidane dari Madrid bukan soal prestasi, karena dia sukses menyumbangkan gelar juara Liga Champions. Akan tetapi, semuanya karena manajemen tidak mendukung program yang diusung. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024