Griezmann Lagi-lagi Buka Suara Soal Barcelona

Penyerang Timnas Prancis, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA – Tak bisa dipungkiri bahwa klub raksasa Spanyol, Barcelona, begitu kepincut dengan Antoine Griezmann. Penyerang Atletico Madrid berkebangsaan Prancis sempat gencar disebut akan mendarat di Camp Nou musim lalu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tak berhasil mendapatkan Griezmann musim lalu, isu Barcelona akan mendaratkan Griezmann kembali mencuat awal musim ini. Apalagi, bintang berusia 27 tahun ini baru saja mengantar Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018. 

Akan tetapi, Griezmann lagi-lagi melontarkan penolakan terhadap Barcelona. Eks pemain Real Sociedad ini mengaku betah dan menganggap Atletico seperti rumah sendiri. Meskipun menurutnya, akan sangat sulit untuk menolak tawaran dari raksasa Catalan tersebut.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Ini seperti saat Anda mendapatkan sebuah cinta di rumah. Anda tidak akan pergi ke tempat lain. Klub telah melakukan segalanya untuk membuat saya merasa baik, termasuk upaya mendatangkan pemain penting dan menciptakan tim yang hebat," ujar Griezmann kepada L'Equipe.

"Itulah yang membuat saya tetap bertahan. Sulit untuk mengatakan 'tidak' kepada klub seperti Barca. Tetapi sungguh, saya baik-baik saja di sini. Ini adalah rumah saya dan saya ingin melakukan sesuatu yang besar," katanya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Hingga saat ini, Griezmann sudah mencetak 113 gol dalam 212 pertandingan di semua ajang, sejak diboyong Atletico musim 2014/2015. Griezmann juga ikut membawa Atletico menjuarai Piala Super Spanyol 2014, Liga Europa 2017/2018, serta Piala Super Eropa 2018.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024