Pujian untuk Real Madrid yang Bikin Cristiano Ronaldo Baper

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Cristiano Ronaldo akhirnya bisa memecah kebuntuan di Serie A. Dia mencetak dua gol saat Juventus menang 2-1 atas Sassuolo, Minggu 16 September 2018 malam WIB.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Torehan tersebut sekaligus mematahkan kritik yang diberikan kepadanya. Datang di awal musim, penampilan Ronaldo di tiga pertandingan sebelumnya diragukan.

Dari semua cerita manis Ronaldo mencetak gol debut di Serie A. Ada ketidaksukaannya terhadap jurnalis media massa Spanyol mengenai pemberitaan Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip dari Marca, beberapa pekan sebelumnya Ronaldo merasa tidak dihargai atas capaiannya bersama Madrid. Sebab, media massa menulis permainan Los Blancos tanpa dia lebih baik.

Sebagai pemain yang dulunya jadi idola di Santiago Bernabeu, pemain berjuluk CR7 tersebut merasa kesal. Bagaimana mungkin, pencapaiannya di sana dilupakan dalam sekejap.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Padahal dari beberapa jurnalis yang menulis penampilan Madrid saat ini adalah orang yang dia kenal. Belum lagi ada gunjingan yang menyebut dia ngambek karena tidak terpilih sebagai pemain terbaik UEFA tahun ini.

Semua isu tersebut muncul hanya karena Ronaldo tidak datang ke malam penganugerahan.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024