Barcelona Saingi MU Berburu Bek Tangguh Tottenham

Pemain belakang Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld
Sumber :
  • Twitter?@AlderweireldToby

VIVA – Ternyata bukan cuma Manchester United yang sangat menginginkan jasa bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Yang terbaru, raksasa Catalan, Barcelona, juga punya ambisi yang sama dengan armada Setan Merah untuk mendapatkan defender berpaspor Belgia itu.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

MU sebelumnya memang gencar segera mendaratkan Alderweireld selepas Piala Dunia 2018. Akan tetapi, kabar bek 29 tahun ini akan mendarat di Old Trafford ternyata tak menjadi kenyataan. Alderweireld masih membela klubnya, Tottenham.

Kegagalan MU mendapatkan tanda tangan eks Ajax Amsterdam dan Atletico Madrid ini, ternyata jadi celah buat Barcelona. Menurut laporan Daily Mirror, Barcelona juga siap bersaing untuk memboyong Alderweireld ke Camp Nou.

Masuknya nama Alderweireld dalam daftar buruan Barcelona, tak lepas dari cederanya dua pemain belakang, Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Laporan lainnya menyebut, Alderweireld bahkan segera menyelesaikan transfernya dalam dua pekan ke depan. Barcelona bersedia untuk menebus Alderweireld dari Tottenham dengan dana sebesar £25 juta, atau senilai dengan Rp501,4 miliar.

Hingga musim ini, Alderweireld sudah tiga musim membela panji The Lilywhites. Total, Alderweireld sudah tampil dalam 115 pertandingan dan mencetak enam gol di semua ajang. Alderweireld juga ikut mengantar Timnas Belgia meraih peringkat 3 di Piala Dunia 2018 Rusia. (one)

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024