Real Madrid Jauh dari Krisis

Penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez
Sumber :
  • Twitter/@Lucasvazquez91

VIVA – Real Madrid sukses menang 4-2 atas Celta Vigo dalam laga lanjutan LaLiga, Senin 12 November 2018 dini hari WIB. Raihan tiga angka membuat motivasi para pemain kembali terangkat.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Usai pemecatan Julen Lopetegui sebagai pelatih, Madrid disebut-sebut dalam fase kritis. Mereka sulit mendapatkan kemenangan, dan dianggap sudah tidak lagi memiliki kepercayaan diri.

Anggapan itu dibantah oleh pemain Madrid, Lucas Vazquez. Dia menegaskan tim berjuluk Los Blancos tidak pernah merasa dalam keadaan krisis seperti yang ditudingkan.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Begitu banyak komentar kami sedang krisis. Tapi sekarang kami bisa berada di bawah Barcelona dengan selisih empat poin," ujar Vazquez, dikutip dari Marca.

Dikatakan pemain asal Spanyol tersebut, saat ini timnya akan berusaha keras untuk memenangkan setiap pertandingan. Agar peluang untuk menjadi juara LaLiga musim ini tetap terbuka.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Kami akan terus bekerja keras untuk mengurangi jarak dan terus berjuang untuk mendapatkan gelar juara," tutur Vazquez.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024