Solari Segera Dipermanenkan Real Madrid?

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari.
Sumber :
  • https://www.realmadrid.com

VIVA – Real Madrid dikabarkan telah menetapkan Santiago Solari sebagai pelatih tetap. Hal itu mengemuka usai terkuaknya kontak antara manajemen Real Madrid dengan Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Melansir ESPN, Los Blancos telah mengirimkan nama Solari untuk mengisi jabatan pelatih kepala. Sebab, peraturan di LaLiga, ada larangan kepada klub untuk menggunakan pelatih interim atau carataker selama lebih dari dua pekan.

Madrid hingga kini belum mengeluarkan pernyataan resmi apakah akan mempermanenkan Solari atau mencari pengganti lain untuk mengisi kursi yang ditingggalkan Julen Lopetegui sejak 29 Oktober silam.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Namun, bukan tidak mungkin arsitek asal Argentina itu bakal dipermanenkan oleh Madrid. Peluangnya untuk menjadi pelatih tetap di Santiago Bernabeu meningkat setelah mampu membawa Los Galacticos meraih empat kemenangan beruntun setelah mengganti Lopetegui.

"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa kami sangat senang dengan Solari. Dia tiba pada saat yang sangat khusus dan telah mampu mencapai beberapa hasil yang sangat baik," kata Direktur Institusional Real Madrid, Emilio Butragueno, seperti dikutip The Telegraph, Selasa, 13 November 2018.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Jika Solari dipermanenkan, otomatis peluang nama-nama seperti Antonio Conte, Roberto Martinez hingga Mauricio Pochettino untuk menjadi pelatih Madrid sudah tertutup. Sebelumnya, salah satu dari nama tersebut dirumorkan akan menjadi pelatih Madrid. 

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024