Isco Dikucilkan oleh Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Isco dikabarkan sudah tidak nyaman lagi di Real Madrid. Sebab, dia dikucilkan oleh semua orang yang ada di dalam tim.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip dari Sport, pengamat sepakbola Spanyol, Eduardo Inda mengatakan awal mula masalah Isco adalah kelebihan berat badan. Kemudian dia berselisih dengan orang yang berpengaruh dalam tim.

Tidak disebutkan siapa sosok yang terlibat perselisihan dengan Isco. Namun yang pasti, fakta di mana dia tidak lagi jadi andalan sejak Santiago Solari memimpin tim menjadi buktinya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Dia tidak mendapat dukungan dari pelatih atau di dalam ruang ganti. Mereka berbicara mengenai Isco yang kelebihan berat badan," ujar Eduardo.

"Masalahnya bukan cuma berhenti sampai di situ. Isco juga bermasalah dengan orang 'kelas berat' di ruang ganti," imbuhnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dengan segala fakta tersebut, Eduardo menilai Isco tidak akan meneruskan kontraknya dengan Madrid. Ada kemungkinan dia akan hengkang pada bursa transfer Januari 2019.

"Jika pelatih atau rekan setim tidak lagi mendukung Anda, meneruskan karier di Madrid, saya kira itu tidak mungkin," kata Eduardo.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024