Andres Iniesta Bongkar Sakit Hatinya Barcelona Terhadap Neymar

Perayaan Pesta Ulang Tahun Neymar di Paris
Sumber :
  • Benjamin Cremel/Red Bull Content Pool

VIVA – Andres Iniesta berbicara mengenai mantan klubnya, Barcelona. Dia berterus-terang soal sakit hatinya klub asal Catalan kepada Neymar.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pemain asal Brasil itu dianggapnya sulit untuk bisa kembali bermain di Barcelona. Sebab, kepergiannya ke Paris Saint-Germain diliputi dengan beragam kontroversi.

"Akan terlalu keras untuk mengatakan dia tidak bisa kembali. Tapi, saya pikir itu akan sulit," kata Iniesta seperti dikutip dari Sport.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Neymar dijual Barcelona kepada PSG dengan banderol mencapai Rp3,4 triliun. Jumlah tersebut merupakan batas maksimal klausul pelepasannya.

Barcelona sebenarnya enggan untuk menjualnya. Namun, ketika itu beredar kabar ada peran Ayah dari Neymar yang menginginkan anaknya mendapat gaji besar di PSG.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Bagi Iniesta, kontroversi itu membuat Barcelona sakit hati. Berbeda rasanya dengan munculnya isu kedatangan kembali Thiago Alcantara dari Bayern Munich.

"Tiago berbeda. Dia adalah pemain dengan profil Barcelona, dan dia akan menjadi pemain yang bagus," ujar pemain Vissel Kobe tersebut.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024