Isu Tak Sedap soal Isco, Pemain Real Madrid Beri Sanggahan

Gelandang Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Isu tak sedap menerpa Real Madrid. Dikabarkan mereka sengaja mengucilkan Isco hanya karena kelebihan berat badan dan berselisih dengan orang berpengaruh di ruang ganti.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kabar tersebut dihembuskan oleh pengamat sepakbola asal Spanyol, Eduardo Inda. Dia bahkan memprediksi masa kerja Isco di Madrid tidak akan lama lagi.

"Jika pelatih atau rekan setim tidak lagi mendukung Anda, meneruskan karier di Madrid, saya kira itu tidak mungkin," kata Eduardo, dikutip dari Marca.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pernyataan Eduardo tersebut langsung disanggah oleh pemain Madrid, Dani Ceballos. Dia tak memungkiri Isco memang sedang akrab dengan bangku cadangan.

Namun, bukan soal pengucilan yang menjadi sebab utama. Melainkan adalah performa pemain Timnas Spanyol tersebut yang sedang menurun.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Dia baru saja mendapat cedera serius, dan tidak mudah untuk bisa langsung kembali," ujar Ceballos, ketika diwawancara dalam program Mega's Chiringuito.

Menurut Ceballos, pelatih Madrid, Santiago Solari juga memberikan penilaian yang sama. Namun, bukan berarti Isco tidak menjadi penting bagi Los Blancos.

"Pelatih baru kami mengatakan dia melihat penurunan performa dari Isco, tapi itu tidak berarti dia terbuang. Dia adalah pemain penting bagi kami," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya