Bek Barcelona: Kalau Messi Sedang Bicara Semua Pemain Harus Mendengar

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :

VIVA – Bek Barcelona, Clement Lenglet, membeberkan perbedaaan sosok Lionel Messi ketika bermain sebagai lawan dan juga saat tampil menjadi rekan setim. Menurutnya, ada sebuah perbedaan yang membuatnya semakin kagum terhadap Messi.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Diakuinya, Messi merupakan pemain yang cerdas saat melancarkan serangan. Makanya, untuk menghentikan Messi butuh kejelian yang ekstra dan hal tersebut pernah dilakukan Lenglet ketika memperkuat Sevilla.

Akan tetapi, saat sudah menjadi rekan setim Messi, bek berpaspor Prancis itu merasa banyak meraih keuntungan ketika tampil bersamanya.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Sebagai lawan, Anda mencoba untuk mencari cara bagaimana menghentikannya. Dan, kami tahu bahwa itu sangat sulit. Tapi, saat menjadi rekan satu tim. Dia ternyata menjadi pemain yang bisa mengubah permainan," kata Lenglet, seperti dikutip Marca.

Lebih lanjut, Lenglet pun kagum dengan sifat dan karakter yang dimiliki Messi saat berada di luar lapangan. Sifat rendah hati yang dimiliki Messi membuat Lenglet senang dengan sosok kapten Barcelona tersebut.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

"Dia orang yang sangat rendah hati, dia selalu menghormati segalanya. Kami sering berbicara tentang banyak hal, dia bertanya ke saya tentang sepakbola Prancis dan kami berbicara juga tentang bagaimana permainan di lapangan," ucapnya.

"Mengobrol dengannya agak berbeda, karena ketika pemain terbaik sedang berbicara, semua pemain harus mendengarkannya dengan cermat," ujar pemain berusia 23 tahun tersebut.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024