Aksi Dembele Terus Puaskan Pelatih Barcelona

Striker muda Barcelona, Ousmane Dembele
Sumber :
  • Daily Express

VIVA - Ousmane Dembele kembali tampil apik kala Barcelona menumbangkan Villarreal dalam laga lanjutan LaLiga, Senin 3 Desember 2018 dini hari WIB. Pelatih Ernesto Valverde pun tak kuasa memberikan kembali pujian untuk dia.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou tersebut, Barcelona menang dengan skor 2-0. Dembele memang tak menyumbangkan gol untuk El Barca, namun menciptakan assist.

Umpan silang Dembele pada menit ke-35 berhasil disundul oleh Gerard Pique menjadi gol. Hingga akhirnya, Barca mengunci kemenangan pada menit ke-87 lewat gol Lionel Messi.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Pada laga tersebut, Dembele cukup membuat lini depan Barcelona makin tajam. Tercatat ada 4 umpan kunci yang dicetak dan tiga tembakan yang satu di antaranya mencapai sasaran.

"Dia memainkan laga luar biasa, dan dia merupakan salah satu yang paling luar biasa," kata Valverde dilansir situs resmi Barcelona.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Dengan sumbangan assist kali ini, Dembele sudah terlibat pada gol Barcelona dalam tiga laga terakhir. Dia membukukan satu gol dan dua assist.

Sementara itu, kemenangan ini membuat Barcelona kembali memuncaki klasemen LaLiga dengan 28 poin. Barca unggul satu angka atas Sevilla yang berada di posisi 2. (baw).

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024