Jamu Sevilla, Madrid Diganggu Krisis Kiper

Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas
Sumber :

VIVA –  Kabar buruk datang untuk Real Madrid, jelang menjamu Sevilla dalam lanjutan LaLiga di Santiago Bernabeu, Sabtu 19 Januari 2019. Satu per satu kiper Los Blancos bertumbangan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Keylor Navas mengalami cedera otot adductor, usai duel melawan Leganes di Copa del Rey, pertengahan pekan lalu. Kiper internasional Kosta Rika ini, dipastikan absen dalam duel kontra Sevilla.

"Berdasarkan tes terhadap pemain kami, Keylor Navas, dari departemen medis Real Madrid, dia didiagnosis mengalami cedera otot adductor di otot kanannya. Proses pemulihannya akan terus dipantau," demikian bunyi pernyataan situs resmi Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Cedera Navas membuat pelatih Madrid, Santiago Solari memasukkan nama Thibaut Courtois dalam daftar skuat yang tampil melawan Sevilla. Padahal, Courtois baru saja kembali berlatih, usai tiga hari absen karena masalah pinggul.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Madrid juga membawa Luca Zidane sebagai kiper kedua. Lalu, ada nama kiper muda, Diego Altube.

Duel Madrid kontra Sevilla dipastikan berlangsung panas. Sevilla saat ini duduk di peringkat tiga dengan 33 poin, disusul Madrid dengan poin yang sama. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024