Real Madrid Tembus 3 Besar Usai Jungkalkan Sevilla

Gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro
Sumber :
  • Twitter/@Casemiro

VIVA  - Real Madrid berhasil menumbangkan Sevilla pada laga lanjutan LaLiga di Santiago Bernabeu, Sabtu 19 Januari 2019. Los Blancos mengunci kemenangan dengan skor 2-0.

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Madrid langsung tampil menggebrak di awal babak pertama, namun usaha dari Lucas Vazquez bisa digagalkan bek Sevilla. Selang delapan menit, sundulan Karim Benzema ditangkap dengan mudah oleh kiper Tomas Vaclik.

Hingga pertengahan babak pertama, serangan Madrid kerap buntu di tengah jalan. Begitu pula balasan dari Sevilla yang gagal menciptakan momentum berbahaya ke gawang Thibaut Courtois.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Sevilla melancarkan serangan balik cepat di menit 22, sial sekali sepakan Sergio Escudero masih melebar. Courtois bisa menggagalkan sundulan apik dari Wissam Ben Yedder di menit 25.

Madrid menguasai bola dan masih mencari celah untuk memecah kebuntuan, namun gol tak kunjung datang. Skor 0-0 pun menjadi penutup pada 45 menit pertama ini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pada awal babak kedua, Benzema membuang peluang cetak gol karena kehilangan kontrol bola. Menit 54, giliran Casemiro yang membuang peluang usai mendapat umpan dari Luka Modric, sepakannya masih menyamping.

Gol-gol yang dinantikan Madrid akhirnya tercipta pada menit 78, melalui Casemiro. Mendapat umpan dari Sergio Reguilon, Casemiro melepaskan tendangan jarak jauh yang melesat ke pojok atas gawang Sevilla.

Skor kini menjadi 1-0 untuk Madrid, membuat para pemain tuan rumah kembali semangat melancarkan serangan. Hasilnya, Modric sukses menggandakan kedudukan untuk Madrid menjadi 2-0 lewat golnya di menit 92.

Madrid berhasil mempertahankan keunggulan hingga laga usai. Berkat kemenangan ini, Madrid menembus posisi 3 klasemen sementara LaLiga dengan 36 poin, menggeser Sevilla yang turun ke posisi 4 dengan 33 poin dari 20 laga.

Susunan Pemain
Real Madrid:
Thibaut Courtois, Sergio Ramos, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Reguilon, Luka Modric, Casemiro, Lucas Vazquez (Isco '77), Dani Ceballos (Federico Valverde '88), Karim Benzema, Vinicius Junior

Sevilla: Tomas Vaclik, Simon Kjaer, Daniel Carrico, Sergio Escudero, Sergi Gomez, Jesus Navas, Ever Banega, Franco Vazquez, Pablo Sarabia, Wissam Ben Yedder (Quincy Promes '71), Andre Silva (Munir El Haddadi '75)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya