Catat 400 Caps, Pemain Atletico Madrid Ini Masih Belum Puas

Gelandang Atletico Madrid, Koke.
Sumber :
  • Beinsports.tv

VIVA – Gelandang andalan, Atletico Madrid, Jorge Resurreccion Merodio alias Koke, mengaku masih belum puas meskipun telah mencatatkan 400 caps bersama dengan klub yang membesarkan namanya tersebut. Ia pun menargetkan untuk bisa tampil di 400 pertandingan lagi bersama Atletico.

Atletico Madrid Waspada, Diego Simeone Sanjung Inter Milan Termasuk Tim Terbaik di Eropa

Koke merupakan jebolan dari akademi Los Rojiblancos. Ia pertama kali tampil di tim utama Atletico pada tahun 2009 lalu. Kala itu, Koke dimainkan untuk menggantikan posisi Paulo Assuncao di partai melawan Barcelona.

Sekarang, ia sukses menorehkan penampilan yang ke-400 ketika Atletico menghadapi Huesca dalam lanjutan pertandingan LaLiga pada Sabtu malam WIB, 19 Januari 2019. Di laga tersebut, pemain berusia 27 tahun tersebut berhasil memberikan kontribusi maksimal dan menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Hasil Drawing EURO 2024, Ini Dia Grup-grupnya

"Hal terpenting saat ini adalah, kami mampu meraih kemenangan di markas lawan. Saya sangat senang karena berhasil meraih 400 penampilan bersama klub idola saya. Saat ini, saya menargetkan untuk mendapatkan 400 penampilan tambahan di sini,” kata Koke, seperti dikutip dari laman resmi klub, Minggu, 20 Januari 2019.

Penampilan konsisten yang ditunjukkan Koke juga membuatnya menjadi salah satu gelandang andalan di Timnas Spanyol. Saat ini, ia sudah mengoleksi 44 caps bersama La Furia Roja.

Barcelona Takkan Biarkan Gavi Sendirian

Sementara itu, kemenangan yang diraih atas Huesca membuat skuat besutan Diego Simeone tersebut menipiskan jarak dengan pimpinan klasemen LaLiga yaitu Barcelona. Hingga jornada ke-20, Atletico masih menempati urutan kedua dengan koleksi 41 poin. (mus)

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024