Girona Berbalik Unggul Atas Madrid di Menit 75

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior (kanan)
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadrid

VIVA - Girona sementara berhasil membalikkan keadaan atas Real Madrid pada babak kedua dalam laga lanjutan LaLiga di Santiago Bernabeu, Minggu 17 Februari 2019. Skor kini menjadi 2-1 untuk Girona.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pada awal paruh kedua, Marcelo langsung melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti Girona. Namun, bola masih ditepis oleh Bounou.

Gawang Girona masih cukup aman di menit 50 ketika tendangan dari Benzema masih melebar ke tiang jauh. Permainan Madrid cukup berkembang dan terus memaksa Girona bermain di wilayahnya sendiri.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Mengejutkan, Girona berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 65 melalui gol dari Christian Stuani. Gol tersebut tercipta lewat sepakan penalti, usai Sergio Ramos melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Courtois harus kembali memungut bola dari gawang Madrid pada menit 75. Girona berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gola dari Cristian Portu yang menafaatkan bola liar hasil tepisan dari Courtois.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Susunan Pemain
Real Madrid:
Thibaut Courtois, Sergio Ramos, Marcelo, Raphael Varane, Alvaro Odriozola, Toni Kroos, Casemiro, Lucas Vazquez (Vinicius Junior '58), Marco Asensio (Gareth Bale '66), Dani Ceballos (Mariano Diaz '74), Karim Benzema

Girona: Yassine Bounou, Jonas Ramalho, Pedro Alcala, Juanpe, Raul Garcia,Cristian Portu, Alex Granell, Pere Pons (Aleix Garcia '46, Douglas Luiz, Pedro Porro (Anthony Lozano '46), Christian Stuani

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024