Courtois Ungkap Penyebab Madrid Dipermalukan Girona

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Hasil buruk diraih Real Madrid dalam lanjutan LaLiga, Minggu 17 Februari 2019. Los Blancos takluk 1-2 dari Girona di Santiago Bernabeu.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Madrid sebenarnya unggul lebih dulu di menit 25 lewat gol Casemiro. Girona membalikkan kedudukan berkat aksi Christian Stuani (65') dan Portu (75').

Hasil ini membuat Madrid tertinggal 9 poin dari Barcelona yang menempati puncak klasemen. Kiper Madrid, Thibaut Courtois menilai timnya kehilangan kontrol di babak kedua, sehingga gagal meraih angka.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Saya rasa, di babak pertama kami bermain dengan baik, sedikit menurunkan ritme dan tidak berada di level yang sama seperti saat melawan Ajax atau Atletico Madrid, tapi kami berhasil unggul," kata Courtois dilansir Soccerway.

Courtois menuturkan, di babak kedua, Girona mulai menemukan ritme dan menciptakan bahaya. Mereka mampu bangkit usai mencetak gol lewat titik penalti.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Mereka menyamakan kedudukan dan kami tak mampu mengontrolnya. Lalu, tembakan datang, saya kehilangan kontrol, dan mereka mencetak gol kemenangan," ucap Courtois.

"Ini hasil memalukan karena kami butuh kemenangan. Ini bukan masalah kepercayaan diri. Girona selalu membuat sulit," lanjut pemain internasional Belgia ini.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024