Marcelo Baper Jadi Sasaran Kritik Usai Real Madrid Dikalahkan Girona

Bek Real Madrid, Marcelo (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@

VIVA – Real Madrid kalah 1-2 dari Girona, dalam pertandingan lanjutan LaLiga di Santiago Bernabeu, Minggu malam WIB, 17 Februari 2019. Marcelo menjadi salah satu pemain yang jadi sasaran kritik.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Penampilan buruk Marcelo, dianggap menjadi salah satu faktor yang membuat Madrid takluk dari Girona. Perannya untuk tim pun, kini mulai dibanding-bandingkan dengan Sergio Reguilon.

Sebuah akun Instagram basis suporter Madrid mengunggah data statistik penampilan kedua pemain. Jika menurunkan Reguilon, dalam sembilan pertandingan terakhir Los Blancos selalu menang.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Kenapa harus Marcelo yang terus menjadi pemain inti? Saya menyukainya, tetapi kita harus realistis," demikian keterangan fotonya akun @realmadriddac_.

Unggahan tersebut, rupanya membuat Marcelo jadi baper. Bek asal Brasil itu meninggalkan komentarnya. "Ini semua salah saya!!! Kami akan meneruskannya."

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Wajar bila suporter memberi kritik kepada Marcelo. Karena dalam sembilan penampilannya, jika dibandingkan dengan Regulion, jelas timpang. Madrid kalah dalam tujuh pertandingan, imbang dua kali, dan cuma sekali menang. (asp)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024