Hadapi Real Betis, Pelatih Barcelona Minta Skuatnya Tampil Hati-hati

Pemain Barcelona rayakan kemenangan di El Clasico.
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona akan bertandang ke markas Real Betis dalam lanjutan pertandingan LaLiga jornada ke-28 di Stadion Benito Villamarin, Senin dini hari WIB, 18 Maret 2019.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Jelang laga tersebut, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, meminta anak asuhnya untuk tidak meremehkan Real Betis dan tampil hati-hati. Sebab, Real Betis merupakan satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Barcelona di kandang pada musim ini.

Pada pertemuan pertama di Camp Nou, Azulgrana secara mengejutkan takluk 3-4 dari Real Betis. Meskipun ketika itu, Barcelona turun dengan skuat terbaiknya seperti Luis Suarez, Lionel Messi, hingga Sergio Busquet. Makanya, Valverde dengan tegas mengingatkan tim besutannya agar tidak tergelincir lagi dari Real Betis.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Kami tahu seperti apa Real Betis, apa yang telah mereka lakukan dan mengapa mereka bisa mengalahkan kami. Dalam pertandingan pertama melawan Real Betis kami sangat kesulitan dan satu-satunya kekalahan yang kami miliki di kandang pada musim ini adalah dari Real Betis," kata Valverde seperti dikutip Sportsmole.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Ini adalah pertandingan vital bagi kami, perjalanan tandang yang sulit melawan tim yang kami tahu selalu termotivasi ketika melawan kami. Jadi, tiga poin penuh menjadi sangat penting," ucapnya.

Saat ini Barcelona tengah bercokol di puncak klasemen sementara LaLiga dengan koleksi 63 poin, unggul tujuh angka dari Atletico Madrid di posisi kedua. Sedangkan, Real Betis menempati urutan kedelapan dengan perolehan 39 poin. 

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024