Messi Minta Manajemen Barcelona Boyong Sadio Mane

Winger Liverpool, Sadio Mane
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, disebut telah mendesak petinggi El Barca, untuk bisa segera merekrut Sadio Mane dari Liverpool.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Messi menilai, Mane sebagai pemain yang dapat meningkatkan kecepatan serangan Barca, yang sebelumnya diharapkan datang dari seorang Philippe Coutinho. Countinho pun dianggap gagal menampilkan performa memukau, yang berdampak dengan masa depannya yang tak menentu di Camp Nou.

Sementara itu, aksi Mane bersama The Reds terus menuai pujian. Ia telah mengoleksi 20 gol yang membawa Liverpool masih bersaing dalam perburuan gelar Premier League dan Liga Champions.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Striker timnas Senegal itu pun mencetak dua gol, saat The Reds mendepak Bayern Munich di 16 besar Liga Champions, awal pekan lalu. Dan kinerja itu telah menarik perhatian Barcelona.

Don Balon mengklaim, petinggi Barcelona memahami usulan Messi, untuk memboyong Mane yang dianggapnya juga sebagai titisan salah satu bomber legendaris Barca, Samuel Eto'o. Bomber yang telah mencetak 130 gol dalam 199 laga El Barca dari 2004 hingga 2009.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Namun, langkah apapun untuk Mane akan dipersulit, dengan klausul kontrak yang membawa Coutinho dari Anfield ke Camp Nou tahun lalu.

Sebagai bagian dari kesepakatan itu, Liverpool menetapkan Barcelona harus membayar tambahan €100 juta (£89 juta). Itu jika Barca mendatangkan lagi pemain Liverpool sebelum 2020. (asp)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024