Cedera, Suarez Terancam Tak Bisa Main saat Barcelona Vs MU

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Kabar tak sedap datang dari skuat Barcelona. Bomber andalan The Catalans, Luis Suarez, mengalami cedera engkel saat membela Barcelona melawan Real Betis dalam laga lanjutan LaLiga. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Suarez mencetak satu gol kemenangan saat Barcelona menggasak Betis 4-1 dalam laga yang digelar di Estadio Benito Villamarin, Senin 18 Maret 2019 dini hari WIB. Akan tetapi, kemenangan pasukan Ernesto Valverde itu harus dibayar mahal dengan cederanya Suarez.

Kabar cederanya Suarez dikonfirmasi langsung oleh Barcelona lewat akun Twitter resminya. Suarez disebut menderita cedera engkel. Ia akan menjalani tes medis untuk mengetahui kondisi cedera itu.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"BERITA TERBARU: engkel kanan @LuisSuarez terkilir. Tes akan dilakukan besok untuk menentukan kepastian cederanya," bunyi pernyataan Barcelona di Twitter.  

Jika harus menjalani proses pemulihan dalam waktu lama, bukan tak mungkin bintang berusia 32 tahun itu bakal absen saat Barcelona berhadapan dengan Manchester United di babak perempatfinal Liga Champions. Menghadapi MU tanpa Suarez, Barcelona jelas bakal sangat rugi.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Sebab, Suarez adalah andalan Valverde di lini serang selain megabintang Lionel Messi. Musim ini, Suarez sudah mencetak 21 gol dalam 39 pertandingan di semua ajang.

Barcelona akan melawat ke Old Trafford, markas MU, dalam laga leg 1 babak perempatfinal Liga Champions 2018/2019, Kamis 11 April 2019 dini hari WIB. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024