Soal Treble Winner, Pique Minta Barca Lebih Kalem

Pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Lyon
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Bek Barcelona, Gerard Pique, meminta pada rekan-rekannya untuk lebih tenang menanggapi tuntutan meraih treble winner. Dia ingin agar El Barca bisa lebih fokus untuk menghadapi setiap pertandingan.

Ada Peluang Xavi Hernandez dan Cruyff Reuni

Seperti diketahui, kans Los Azulgranas untuk meraih treble winner sangat besar musim ini. Mereka sudah lolos ke final Copa del Rey dan akan bersua Valencia. Sementara di LaLiga, Lionel Messi cs unggul 10 poin dari Atletico Madrid di peringkat kedua.

Selain itu, mereka juga lolos ke perempatfinal Liga Champions dan akan bersua Manchester United. Jelas saja, harapan besar untuk meraih tiga gelar yang tersedia sangatlah tinggi.

Barcelona Bidik Manajer Klub Papan Tengah Premier League

Kendati demikian, Pique mengaku tak mau pusing. Tuntutan itu sangat bagus, namun harus bisa ditanggapi dengan bijak agar tak membuat Barca terpeleset dan gagal memenuhi target itu.

"Sangat bagus melihat respons orang-orang. Tapi, kami harus tetap tenang dalam menanggapi setiap target itu," ujar pemain asal Spanyol dikutip Marca.

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 Triliun Bisa Beli Manchester United, Real Madrid dan Barcelona

"Gelar LaLiga sudah semakin dekat. Selain itu, Liga Champions juga semakin berat bagi kami memasuki babak perempatfinal," jelasnya.

Di laga selanjutnya, tim besutan Ernesto Valverde ini akan menjalani derby Catalunya kontra Espanyol. Duel akan digelar di Camp Nou, Sabtu 30 Maret 2019.

Pemain Barcelona rayakan gol

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

Duel PSG vs Barcelona dalam babak Perempat Final Liga Champions leg pertama di Stadion Parc des Princes, Kamis 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024