Messi Cedera, Alarm Bahaya Barca dan Bisa Jadi Rejeki MU

Penyerang Argentina, Lionel Messi (kiri).
Sumber :
  • https://twitter.com/Argentina

VIVA – Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itu adalah ungkapan yang pantas diberikan kepada megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tak cuma kalah di laga comeback bersama Timnas Argentina. Saat Argentina dihantam Venezuela, 3-1, Messi ternyata juga mengalami cedera.

La Pulga mengalami masalah pada pangkal pahanya. Belum diketahui sejauh mana cedera Messi. Hanya saja, dia dipastikan absen di laga melawan Maroko

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Cedera ini sebenarnya tak asing bagi Messi. Di 2016 dan 2017, Messi sempat alami cedera yang sama.

Express melansir, Messi langsung kembali ke Barca demi menjalani perawatan dan diharapkan sudah bisa pulih dan tampil bersama Barca ketika jeda internasional berakhir di penghujung Maret 2019.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Maklum Barca berharap Messi pulih cepat. Sebab, Luis Suarez dan Ousmane Dembele juga absen. Pun, Messi sedang berada dalam performa terbaik musim ini dengan mencetak 39 gol dalam 36 laga di seluruh kompetisi.

Barca juga akan melakoni laga genting melawan Manchester United, 10 April 2019 mendatang dalam perempatfinal Liga Champions. Hilangnya Messi dari skuat, tentu bisa berdampak besar bagi Barca.

Kabar cederanya Messi pun jadi olok-olok fans MU. Lewat media sosial, mereka menyatakan kegembiraan potensi La Pulga absen di laga melawan MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya