Rindu Berat, Madrid Terus Cari Celah Pulangkan Ronaldo

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Di usia 34 tahun, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, masih belum menunjukkan tanda-tanda penurunan performa. Dia bahkan menjadi salah satu faktor utama kesuksesan Bianconeri musim ini.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Bukti sahih pentingnya pemain asal Portugal dalam skuat Juventus itu terlihat dalam duel kontra Genoa. Absennya sang pemain membuat Si Nyonya Tua mengalami kekalahan perdana musim ini.

Bukti lainnya terlihat di babak 16 besar Liga Champions. Sempat tertinggal 0-2 di leg 1 kontra Atletico Madrid, tim besutan Massimiliano Allegri itu membalikkan keadaan di leg 2 dengan menang 3-0. Ketiga gol tersebut disumbangkan Ronaldo.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Kondisi sebaliknya justru dirasakan mantan klub Ronaldo, Real Madrid. Sepeninggal eks penggawa Manchester United itu, Los Blancos seperti anak ayam kehilangan induknya.

Penampilan mereka merosot drastis. Kini, El Real hanya menempati posisi ketiga klasemen sementara LaLiga. Terparah, mereka harus tersingkir dari Liga Champions setelah dibungkam Ajax Amsterdam dengan agregat 3-5.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Kondisi ini membuat Madrid sangat merindukan sosok Ronaldo yang menjadi mesin gol dalam sembilan musim terakhir. Diakui gelandang El Real, Casemiro, sangat sulit menemukan pengganti yang sepadan untuk mengisi posisi Ronaldo.

"Tentu saja kami merindukannya. Semua tim di dunia akan merindukan Cristiano. Dia adalah pemain terbaik di dunia," tutur pemain asal Brasil itu.

"Merupakan sebuah kehormatan bisa bermain bersamanya. Tapi, situasi kini sudah berubah dan dia bukan pemain Madrid lagi," lanjutnya, seperti dikutip Sportsmole.

Kendati demikian, Madrid belum menyerah untuk memulangkan Ronaldo. El Real baru saja memulangkan Zinedine Zidane untuk kembali menukangi Luka Modric cs menggantikan Santiago Solari.

El Real kabarnya ingin memanfaatkan Zidane untuk menarik kembali sang megabintang mengingat hubungan baik yang terjalin di antara keduanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya