Terancam di Barcelona, Rakitic Mau 'Kabur' ke Juventus

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic
Sumber :
  • Twitter/@ivanrakitic

VIVA – Gosip hangat muncul soal nasib gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Dia kembali heboh diberitakan bakal hengkang ke Serie A.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sebelumnya, Rakitic digadang-gadang akan pindah ke Inter Milan. Namun kini, dia malah dikaitkan dengan Juventus.

Gazzetta dello Sports mengklaim Juventus jadi opsi pertama buat pemain asal Kroasia itu. Kedua pihak juga sudah melakukan kontak dalam beberapa waktu terakhir.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Pertimbangan Rakitic memutuskan pindah, karena kedatangan Frankie De Jong musim depan. Dia ogah bersaing dengan pemain muda Ajax Amsterdam itu dan memilih untuk mencari pengalaman baru.

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Dan Barcelona tampaknya juga tidak mau terlalu menghalangi kepindahan Rakitic nanti. Selain karena usianya yang sudah menginjak kepala tiga, Los Azulgranas pun butuh suntikan dana buat membeli pemain anyar.

Diketahui selain membeli De Jong, Barcelona juga berharap bisa mendatangkan bek masa depan Belanda, Matjhis de Ligt. Diyakini Ajax selaku pemilik dipastikan bakal membanderolnya sangat mahal. (one)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024