Zidane Minta Real Madrid Move On dari Ronaldo

Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo saat membawa Real Madrid juara Liga Champions
Sumber :
  • Independent

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan, timnya harus move on dan melupakan Cristiano Ronaldo yang pergi awal musim ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ditinggal Ronaldo, lini depan Real Madrid tampak kesulitan sepanjang musim ini. El Real pun dipastikan puasa gelar musim ini.

"Situasi soal Ronaldo, sesuatu yang tidak bisa kita ubah. Dia sudah pergi," kata Zidane dilansir Tribal Football, Senin 15 April 2019.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Zidane mengakui, Ronaldo sosok yang sangat krusial dan memiliki kontribusi besar atas sukes Real Madrid dalam satu dekade terakhir.

Tapi Real Madrid harus membuka lembaran baru sepeninggal Ronaldo. Dan Zidane meminta El Real bangkit dari keterpurukan di musim ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kami bisa merekrut pemain lain. Tapi pemain yang datang mungkin tidak akan bisa melakukan apa yang sudah dilakukan Ronaldo," katanya.

"Ronaldo sekarang sudah berada di babak baru dalam kariernya. Dan kami juga harus menyelesaikan liga musim ini dengan posisi terbaik," katanya. (mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024