Zidane Kirim Sinyal Madrid Bakal Lego Gareth Bale Akhir Musim Ini

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Instagram/@garethbale11

VIVA – Rumor hengkang kembali menghampiri megabintang Real Madrid, Gareth Bale. Pemain depan berpaspor Wales tersebut dikabarkan bakal mengakhiri kebersamaannya dengan armada Los Blancos di penghujung musim ini. Sinyal bakal perginya eks pemain Tottenham Hotspur ini diutarakan oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Bale sebenarnya sudah dikaitkan dengan beberapa klub dalam beberapa musim terakhir. Salah satu yang paling kencang disebut akan memboyong pemain 29 tahun adalah raksasa Premier League, Manchester United. Meski demikian, Bale nyatanya masih berseragam putih kebesaran Madrid.

Usai laga melawan Leganes akhir pekan lalu, Zidane berbicara soal masa depan Bale. Di sisa tujuh pertandingan (LaLiga), Zidane mengaku tengah memperhitungkan Bale untuk musim depan. Pelatih asal Prancis ini juga mengaku melakukan hal yang sama ke beberapa pemain, yang kontraknya akan habis akhir musim ini.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Masih ada tujuh pertandingan sisa dan saya memperhitungkan Gareth (Bale). Saya berharap hal yang sama kepadanya, seperti halnya saya berharap kepada pemain lain," ujar Zidane dikutip Independent.

"Di sini banyak pemain yang bisa Anda jadikan uang. Banyak klub yang sangat menginginkan pemain Madrid, dan itu bukan hal baru," katanya.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Hingga saat ini, Bale sudah hampir enam musim membela Madrid. Total Bale mencetak 102 gol dalam 228 pertandingan. Bale juga ikut mengantar Madrid satu gelar LaLiga, satu gelar Copa del Rey, satu gelar Super Spanyol (Supercopa de Espana), empat gelar Liga Champions, tiga gelar Piala Super Eropa, dan tiga gelar Piala Dunia Klub. (mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024