Lionel Messi Bikin Pelatih Barcelona Kehabisan Kata-kata

Kapten Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi membuat pelatihnya Ernesto Valverde kehabisan kata-kata dalam memberi penilaian. Sebab, kegemilangannya tak pernah pudar, dan selalu memberi sumbangsih besar kepada tim.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Yang paling anyar adalah dua gol Messi ke gawang Manchester United pada leg kedua perempatfinal Liga Champions di Estadio Camp Nou, Rabu 18 April 2019 dini hari WIB.

"Saya tidak tahu bagaimana cara mengevaluasi Messi. Saya ingin punya pilihan kata yang bisa digunakan sehingga tak perlu terus mengulangi," tutur Valverde, dikutip dari Sportsmole.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Jika meniliki delapan pertandingan terakhir Messi bersama Barcelona, total sudah 12 gol yang dia ciptakan. Tren positif ini diharap bisa terus bertahan ketika tim asal Catalan menjamu Real Sociedad pada pekan ke-33 LaLiga, Minggu 21 April 2019 dini hari WIB.

Motivasi pemain berjuluk La Pulga itu juga sedang bagus-bagusnya. Karena dia sedang mencari tambahan tiga gol lagi guna menggenapi menjadi 600 selama berseragam Barcelona.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

"Dia memecahkan setiap rekor, dia akan memecahkan lebih banyak. Setiap penggemar datang untuk mengawasinya di Camp Nou atau tempat lain, mereka mengharapkan sesuatu yang istimewa," imbuh Valverde.

Yang membuat Valverde senang kepada Messi, harapan penggemar itu selalu bisa diwujudkannya. Sehingga mereka bisa pulang ke rumah dengan perasaan senang. (mus)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024