Gara-gara Selebrasi Lawan MU, Coutinho Dimusuhi Suporter Barcelona

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Philippe Coutinho kini benar-benar menjadi musuh pendukung Barcelona. Saat bermain di Camp Nou, Minggu 21 April 2019 dini hari WIB melawan Real Sociedad, suporter menunjukkan ketidaksukaan.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Coutinho yang baru masuk menggantikan Ousmane Dembele pada menit 72 langsung mendapat sorakan. Tak berhenti sampai di sana, tiap kali menguasai bola, suara minor kembali terdengar.

Apa yang dialami Coutinho ini tak lepas dari sikapnya sendiri. Dia melakukan selebrasi yang dianggap berlebihan ketika membobol gawang Manchester United di pertandingan Liga Champions.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Pemain asal Brasil itu berdiri dan meletakkan jari untuk menutup telinga. Suporter mempersepsikan aksi tersebut merupakan balasan dari kritik yang diberikan kepada Coutinho belakangan ini.

Coutinho bukannya tak ada pembelaan. Dia membantah jika melakukan itu karena tidak menghormati para suporter tim asal Catalan.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

"Dalam hidup, saya sama sekali tidak pernah tidak hormat kepada orang, baik di dalam atau luar sepakbola," kata Coutinho, dikutip dari Sport.

Meski begitu, Coutinho tentu tak bisa begitu saja dapat maaf dari suporter Barcelona. Dalam beberapa pertandingan ke depan, bukan tidak mungkin perlakukan yang sama bakal didapatkan.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024