Betah di Barcelona, Ivan Rakitic: Hidup Saya untuk Barca

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic
Sumber :
  • Twitter/@ivanrakitic

VIVA – Keberhasilan Barcelona merengkuh gelar LaLiga musim ini rupanya punya makna tersendiri bagi seorang Ivan Rakitic. Gelandang timnas Kroasia tersebut dengan tegas menyebut akan setia membela panji Blaugrana.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Menurut eks penggawa Sevilla itu dirinya belum melihat ada tempat lain yang bisa membahagiakan karier sepakbolanya di masa depan.

Meski manajemen El Barca belum secara resmi menyodorkan kesepakatan perpanjangan kontrak, namun Rakitic yakin dirinya akan tetap memberikan yang terbaik bagi publik Camp Nou.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Saya sangat senang di sini, di Barcelona. Saya hidup untuk klub ini. Saat ini saya ingin mengatakan bahwa tiga tahun lagi telah disepakati, tetapi saya akan tetap tenang dan menunggu musim panas," ungkap Rakitic seperti dikutip Football Espana.

"Saya tidak melihat diri saya di tempat lain dalam karier saya, dan saya berharap klub mendatangi saya dengan segera memberitakan tentang kontrak baru," jelas Rakitic.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Sebelumnya, belum adanya sodoran kontrak baru bagi Rakitic memunculkan sejumlah spekulasi soal masa depan sang petarung andal lini tengah ini usai bursa transfer musim panas mendatang.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024