Sambil Menahan Tangis, Godin Konfirmasi Tinggalkan Atletico

Diego Godin saat membela Atletico Madrid
Sumber :
  • Instagram/@diegogodin

VIVA – Musim ini jadi musim terakhir bagi bek tangguh, Diego Godin, membela Atletico Madrid. Ya, defender berpaspor Uruguay ini resmi mengumumkan bakal menyudahi kebersamaannya dengan armada Los Rojiblancos.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Menurut laporan Goal, bek berusia 33 tahun ini memutuskan untuk pergi dari Wanda Metropolitano setelah gagal mencapai kesepakatan terkait kontrak barunya. Mantan pemain Villarreal ini dikabarkan bakal hijrah bersama Inter Milan setelah hengkang dari Atletico.

Dalam sesi konferensi pers, Godin tampak begitu emosional dan tampak menahan tangis. Bagaimana tidak, Atletico adalah klub yang membesarkan namanya. Bersama Atletico juga, Godin mencapai puncak kariernya. 

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

"(Saat ini) saya lebih gugup daripada akan bermain di pertandingan, dan itu kenyataannya. Ini akan jadi hari-hari terakhir saya di Atletico Madrid. Atleti adalah keluarga saya, klub dan rumah saya. Sangat sulit untuk mengucapkan selamat tinggal. Saya punya waktu yang indah dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua," ujar Godin dikutip Goal.

"Fase terindah dalam karier saya dan hidup saya di sini sudah berakhir. Saya bangga menjadi bagian dari sejarah klub ini. Saya sangat berterima kasih," katanya.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Hingga saat ini, Godin sudah hampir sembilan musim membela panji Los Colchoneros. Total Godin tampil dalam 380 pertandingan dan mencetak 26 gol di semua ajang. Godin juga ikut mengantar Atletico meraih satu gelar LaLiga, satu gelar Copa del Rey, satu gelar Piala Super Spanyol (Supercopa de Espana), tiga Piala Super Eropa, dan dua kali runner-up Liga Champions.

Duel Napoli vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Duel Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan Serie A matchday ke 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 18 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024