Catatan Statistik, Garangnya Calon Striker Anyar Real Madrid

Penyerang Real Madrid yang dibeli dari Eintracht Frankfurt, Luka Jovic
Sumber :
  • Instagram/@lukajovic_35

VIVA – Real Madrid tak ingin musim kelam seperti sekarang terulang. Pelatih Zinedine Zidane pun meminta manajemen untuk berani mendatangkan pemain dengan kualitas mumpuni.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Salah satunya adalah Luka Jovic. Dikutip dari Marca, Madrid dan Eintracht Frankfurt sudah sepakat dengan harga striker berusia 21 tahun tersebut.

(Baca juga: Real Madrid Sudah Punya Striker Baru?)

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Mahar 60 juta euro (Rp969 miliar) menjadi yang pantas untuk Jovic. Tak cuma itu, Madrid juga akan memberinya gaji sebesar 10 juta euro (Rp161 miliar) per tahunnya.

Dengan nominal sebesar itu, memang tidak terlalu mengherankan bagi seorang Jovic. Catatan statistik menunjukkan dia amat garang dalam urusan membobol gawang lawan.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Di Bundesliga musim ini, pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu membukukan 17 gol hasil dari 31 pertandingan. Sementara itu, di Liga Europa, menembus babak semifinal bersama Eintracht dia mencetak 10 gol dari 14 penampilan.

Mendatangkan Jovic merupakan salah satu proyek Zidane guna persiapan musim depan. Yang lainnya juga patut ditunggu adalah kedatangan Eden Hazard.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024