Luka Jovic Bakal Makin Moncer Bersama Real Madrid - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 18 Mei 2019 | 20:33 WIB

Luka Jovic Bakal Makin Moncer Bersama Real Madrid

Real Madrid dan Eintracht Frankfurt sudah sepakat dengan harga Jovic.
Penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic
Photo :
  • Instagram/@lukajovic35

Penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic

VIVA – Kabar Luka Jovic bakal menjadi pemain anyar Real Madrid langsung menyorot perhatian publik. Eintracht Frankfurt dikabarkan telah setuju untuk melepas pemain berusia 21 tahun tersebut.

Harga sebesar 60 juta euro (Rp969 miliar) menjadi yang disepakati kedua belah pihak. Bersama Madrid, Jovic akan diberi gaji 10 juta euro (Rp161 miliar) per tahunnya.

Di Bundesliga musim ini, pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu membukukan 17 gol hasil dari 31 pertandingan. Sementara itu, di Liga Europa, menembus babak semifinal bersama Eintracht dia mencetak 10 gol dari 14 penampilan.

Catatan itulah yang membuat Madrid sangat bernafsu untuk mendatangkannya. Jika itu terjadi, mantan pelatih Eintracht, Felix Magath percaya kemampuan Jovic akan semakin meningkat.

"Luka Jovic mencetak gol di dua kompetisi, Bundesliga dan Liga Europa secara konsisten sepanjang musim," kata Magath, saat berbicara kepada Omnisport.

"Bagi saya, pemain seperti dia tidak perlu diragukan lagi kemampuannya di depan gawang ketika bermain untuk tim sekelas Real Madrid atau Barcelona, di mana rekan setim bakal membuatnya menjadi semakin baik," imbuhnya.

Jovic merupakan salah satu pemain yang masuk dalam daftar pelatih Zinedine Zidane membentuk skuat mumpuni Madrid. Selain dia, masih ada nama Eden Hazard dan Paul Pogba yang dibidik.

loading...
Muat Lainnya...