Zidane Peringatkan Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengancam akan hengkang dari Estadio Santiago Bernabeu, jika tidak diberi kebebasan penuh dalam menentukan pemain.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebelumnya, ada banyak spekulasi soal campur tangan manajemen klub dalam rencana penentuan pemain yang akan masuk proyeksi musim depan.

"Saya yang akan menentukan. Itu akan menjadi keputusan saya," kata Zidane seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Minggu 19 Mei 2019. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Jika saya tidak bisa melakukan apa yang yang inginkan terhadap tim saya, maka saya akan pergi. Saya pastikan itu," lanjut Zidane.

Zidane siap bekerja sama dengan pihak klub dan lainnya dalam proses perekrutan atau kontrak pemain. Tapi hanya sebatas itu, tidak lebih.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Ada pihak yang merekrut pemain anyar, kami tentu akan bekerja sama. Tapi soal 11 pemain inti, cadangan, pemain yang yang tidak masuk skuat, itu jadi keputusan mutlak saya," tegasnya. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024