Akhir Pahit Barcelona - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 26 Mei 2019 | 06:57 WIB

Akhir Pahit Barcelona

Barcelona menutup musim ini dengan kekalahan di final Copa del Rey.
Bek Barcelona, Gerard Pique.
Photo :
  • instagram.com/fcbarcelona/

Bek Barcelona, Gerard Pique.

VIVA – Bek veteran Barcelona, Gerard Pique menyesalkan kekalahan menyesakkan yang dipetik timnya di final Copa del Rey, Minggu dini hari 26 Mei 2019.

Barcelona secara mengejutkan gagal juara Copa del Rey usai kalah 1-2 dari Valencia di final yang digelar di Estadio Benito Villamarin, Sevilla.

Pique mengakui, kegagalan ini sangat pahit. Sebab mereka gagal meraih trofi kedua musim ini setelah sebelumnya mereka sukses menjuarai LaLiga.

"Ini sebenarnya musim yang bagus buat kami. Karena kami berhasil memenangi LaLiga," kata Pique usai pertandingan seperti dilansir Soccerway.

"Dan ekspektasi kami sangat besar dalam beberapa pekan terakhir untuk meraih hasil lebih baik lagi (dengan menjuarai Copa del Rey)," tambahnya.

Namun harapan Barcelona menjuarai Copa del Rey pupus usai ditekuk Valencia. Ini menjadi kekecewaan lanjutan Barca yang sebelumnya tersingkir di Liga Champions.

"Pada akhirnya kami menyelesaikan musim ini dengan pahit. Padahal kami seharusnya bisa meraih lebih baik dari ini," jelas Pique.

loading...
Muat Lainnya...