Saran Jose Mourinho agar Real Madrid Keluar dari Keterpurukan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 26 Mei 2019 | 17:03 WIB

Saran Jose Mourinho agar Real Madrid Keluar dari Keterpurukan

Mourinho: Real Madrid harus mendatangkan pemain bintang.
Jose Mourinho, saat melatih Real Madrid
Photo :
  • twitter.com/Eurosport_UK

Jose Mourinho, saat melatih Real Madrid

VIVA – Meski sudah berpisah lama dengan Real Madrid, Jose Mourinho sepertinya masih memberikan perhatian pada mantan klubnya itu. Bahkan, ia memberi saran pada Real Madrid agar bisa keluar dari keterpurukan.

Diketahui, El Real musim ini tampil kurang memuaskan. Klub besutan Zinedine Zidane ini hanya menempati urutan ketiga klasemen akhir LaLiga dan gagal menembus perempatfinal Liga Champions.

Mourinho pun menyarankan agar Presiden Real Madrid, Florentino Perez, melakukan investasi besar dengan mendatangkan banyak pemain bintang. Karena, dalam beberapa tahun belakangan, Los Blancos memang terlihat pasif di bursa transfer.

"Madrid sudah mengganti pelatih berkali-kali pada musim ini. Jadi, yang harus mereka lakukan sekarang adalah investasi besar dengan mendatangkan pemain bintang di bursa transfer musim panas nanti. Apalagi, selalu ada siklus unik di setiap klub-klub besar lainnya," kata Mourinho seperti dikutip Diario AS, Minggu 26 Mei 2019.

"Madrid telah memulai beberapa tahun yang lalu dan mereka mampu mengakhirinya dengan trofi Liga Champions. Sekarang mereka harus kembali mendatangkan pemain bintang yang tepat. Maka, mereka akan memiliki skuat yang fantastis seperti dulu lagi.

Mourinho sendiri pernah melatih Real Madrid selama tiga musim dan berhasil mempersembahkan tiga gelar. Trofi paling bergengsi yang disumbangkan Mournho untuk Real Madrid adalah gelar juara LaLiga pada musim 2012/13.

loading...
Muat Lainnya...