Saran Jose Mourinho agar Real Madrid Keluar dari Keterpurukan

Jose Mourinho, saat melatih Real Madrid
Sumber :
  • twitter.com/Eurosport_UK

VIVA – Meski sudah berpisah lama dengan Real Madrid, Jose Mourinho sepertinya masih memberikan perhatian pada mantan klubnya itu. Bahkan, ia memberi saran pada Real Madrid agar bisa keluar dari keterpurukan.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Diketahui, El Real musim ini tampil kurang memuaskan. Klub besutan Zinedine Zidane ini hanya menempati urutan ketiga klasemen akhir LaLiga dan gagal menembus perempatfinal Liga Champions.

Mourinho pun menyarankan agar Presiden Real Madrid, Florentino Perez, melakukan investasi besar dengan mendatangkan banyak pemain bintang. Karena, dalam beberapa tahun belakangan, Los Blancos memang terlihat pasif di bursa transfer.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

"Madrid sudah mengganti pelatih berkali-kali pada musim ini. Jadi, yang harus mereka lakukan sekarang adalah investasi besar dengan mendatangkan pemain bintang di bursa transfer musim panas nanti. Apalagi, selalu ada siklus unik di setiap klub-klub besar lainnya," kata Mourinho seperti dikutip Diario AS, Minggu 26 Mei 2019.

"Madrid telah memulai beberapa tahun yang lalu dan mereka mampu mengakhirinya dengan trofi Liga Champions. Sekarang mereka harus kembali mendatangkan pemain bintang yang tepat. Maka, mereka akan memiliki skuat yang fantastis seperti dulu lagi.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Mourinho sendiri pernah melatih Real Madrid selama tiga musim dan berhasil mempersembahkan tiga gelar. Trofi paling bergengsi yang disumbangkan Mournho untuk Real Madrid adalah gelar juara LaLiga pada musim 2012/13.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024