Incaran Real Madrid Malah Bicara Premier League - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 26 Mei 2019 | 19:14 WIB

Incaran Real Madrid Malah Bicara Premier League

Real Madrid dan Eintracht Frankfurt kabarnya sudah sepakat.
Penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic
Photo :
  • Instagram/@lukajovic_35

Penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic

VIVA – Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Eintracht Frankfurt untuk transfer Luka Jovic. Striker berusia 21 tahun itu dibanderol dengan harga 60 juta euro (Rp969 miliar).

Bersama Madrid, Jovic akan diberi gaji 10 juta euro (Rp161 miliar) per tahunnya. Jumlah yang cukup menggiurkan bagi pemain asal Bosnia dan Herzegovina tersebut.

Namun, saat berita sudah marak mengaitkannya dengan Madrid, Jovic malah berbicara mengenai Premier League dan Serie A. Dia membandingkan dua kompetisi tersebut dengan Bundesliga.

"Untuk segi fisik, Bundesliga memang sangat menuntut. Tetapi setelah menghadapi Chelsea dan Inter Milan (Liga Europa), secara pribadi saya merasa akan lebih baik bermain di Premier League atau Serie A," kata Jovic, dikutip dari Marca.

Jovic bukannya tanpa alasan mengutarakan hal tersebut. Karena dia menilai dua lawan Eintracht di Liga Europa itu bermain dengan baik.

Setelah mendengar ucapannya itu, publik kini jadi bertanya-tanya. Akankah Jovic benar-benar akan bergabung dengan Los Blancos musim depan.

Di Bundesliga musim ini, pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu membukukan 17 gol hasil dari 31 pertandingan. Sementara itu, di Liga Europa, menembus babak semifinal bersama Eintracht dia mencetak 10 gol dari 14 penampilan.

loading...
Muat Lainnya...