Konflik Internal Usai Barcelona Kalah di Final Copa del Rey - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 26 Mei 2019 | 20:09 WIB

Konflik Internal Usai Barcelona Kalah di Final Copa del Rey

Ivan Rakitic emosi karena digantikan saat Barcelona sedang tertinggal.
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic
Photo :
  • Twitter/@ivanrakitic

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic

VIVA – Barcelona dipaksa menelan pil pahit pada final Copa del Rey melawan Valencia. Bermain di Estadio Benito Villamarin, Minggu 26 Mei 2019 dini hari WIB, klub asal Catalan itu takluk 1-2.

Pada babak pertama, Barcelona tertinggal dua gol tanpa balas. Kevin Gameiro mencetak gol pada menit 21, lalu ditambah oleh Rodrigo selang 12 menit kemudian. Barcelona baru bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol Lionel Messi pada menit 73.

Sikap tidak bersahabat diperlihatkan Ivan Rakitic ketika digantikan oleh Carles Alena pada menit 76. Dikutip dari Sport, dia menendang deretan botol dekat bangku cadangan ketika keluar lapangan.

Pemain asal Kroasia tersebut nampak kesal dengan keputusan pelatih Ernesto Valverde yang menarik keluar dirinya. Apalagi saat ini pemain Barcelona sedang berjuang keras untuk menyamakan kedudukan.

Hingga akhirnya waktu 90 menit pertandingan usai. Pemain Barcelona tidak bisa mencetak gol tambahan. Mereka harus menerima rasa kecewa gagal di partai puncak.

Karena kekalahan ini pula, Barcelona kini menjadi sasaran kritik. Manajemen didesak untuk segera memecat Valverde yang dianggap gagal memberi prestasi, selain juara LaLiga.

    Muat Lainnya...