4 Pemain Barcelona yang Diprediksi Jadi Rebutan di Bursa Transfer - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 26 Mei 2019 | 21:26 WIB

4 Pemain Barcelona yang Diprediksi Jadi Rebutan di Bursa Transfer

Mereka disebut-sebut bakal dijual oleh Barcelona.
Bintang Barcelona, Philippe Coutinho
Photo :
  • Instagram/@phil.coutinho

Bintang Barcelona, Philippe Coutinho

VIVA – Barcelona menjadi tim yang paling disorot begitu musim 2018/2019 usai. Para suporter tidak puas, karena tim jagoannya gagal di Liga Champions dan Copa del Rey.

Sejumlah pemain yang dianggap tidak memberi kontribusi maksimal juga jadi sasaran kritik. Setidaknya ada empat pemain yang diprediksi bakal dijual oleh Barcelona dan jadi rebutan di bursa transfer.

Nama pertama adalah Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil itu belakangan menjadi musuh suporter sendiri karena dinilai tidak maksimal dalam bermain. Akan tetapi, jika dia dijual, akan banyak klub papan atas yang siap menampung.

Setelah itu ada pula nama Ivan Rakitic. Dikutip dari Marc, gelandang asal Kroasia akan dijual karena Barcelona mendatangkan Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam.

Posisi di tim utama yang selama ini jadi miliknya pun ikut terancam. Tapi, dua klub dari Serie A, Juventus dan Inter Milan disebutkan sudah siap mengajukan tawaran.

Pemain ketiga yang juga akan dijual Barcelona adalah Jasper Cillessen. Kiper asal Belanda itu sudah gerah jarang diberi kepercayaan oleh pelatih, dan dia dipastikan hengkang musim depan dengan banderol 25 juta euro (Rp403 miliar).

Samuel Umtiti juga disebut-sebut bakal hengkang dari Estadio Camp Nou. Dia tersingkir karena sering mengalami cedera, sehingga manajemen Barcelona siap untuk negosiasi terbuka dengan klub yang ingin jasanya.

loading...
Muat Lainnya...