'Luka Jovic akan Beri Bukti di Real Madrid' - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 5 Juni 2019 | 19:39 WIB

'Luka Jovic akan Beri Bukti di Real Madrid'

Real Madrid menebus Luka Jovic dengan mahar Rp962 miliar
Penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic
Photo :
  • Instagram/@lukajovic35

Penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic

VIVA – Real Madrid resmi mendapatkan Luka Jovic pada Selasa 4 Juni 2019. Dia dibeli dari Eintracht Frankfurt dengan mahar sekitar 60 juta euro (Rp962 miliar).

Masih berusia 21 tahun, Jovic merupakan striker muda berbakat di daratan Eropa. Musim lalu pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu mampu menyumbangkan 17 gol di Bundesliga dan 10 gol saat tampil di Liga Europa.

Bagi pemain muda, tentu tidak mudah untuk berseragam Madrid. Bukan cuma persaingan dengan pemain bintang lainnya, tapi juga tekanan dari suporter.

Meski begitu, rekan setim Jovic di Eintracht, Lucas Torro meyakini hal tersebut tidak jadi masalah. Dipastikan dia akan memberi bukti sepadan.

"Dia adalah pemain berbakat, muda, juga memiliki mata tajam untuk mencetak gol. Kemampuan kedua kakinya sangat bagus," kata Torro, dikutip dari El Larguero.

"Membela Madrid berarti bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia. Mereka tidak butuh garansi apapun karena Jovic sangat lapar dalam urusan mencetak gol," imbuhnya.

Karena itulah, Torro tak ragu Jovic bakal berjuang keras mendapatkan posisi di tim utama. Apalagi dia punya kelebihan bisa bermain dalam beberapa posisi di lini depan. (one)

loading...
Muat Lainnya...