Resmi Jadi Pemain Real Madrid, Ketenaran Luka Jovic Tak Terbendung

Penyerang Real Madrid yang dibeli dari Eintracht Frankfurt, Luka Jovic
Sumber :
  • Instagram/@lukajovic_35

VIVA – Real Madrid resmi mendapatkan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt. Striker berusia 21 tahun itu diharapkan mampu menjawab tantangan sebagai mesin gol baru Los Blancos.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Madrid membeli Jovic dari Eintracht dengan harga 60 juta euro (Rp962 miliar). Kontrak yang diberikan kepadanya juga tak tanggung-tanggung, yakni enam tahun.

Kabar yang resmi diumumkan Madrid pada Selasa 4 Juni 2019 malam WIB itu mendadak jadi pembicaraan hangat publik. Tayangan bagaimana Jovic membobol gawang lawan pun ramai beredar di media sosial.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Menjadi pemain Madrid sudah barang tentu turut mengangkat popularitas Jovic. Pria asal Bosnia dan Herzegovina itu merasakan betul betapa signifikan kenaikan pengikutnya di Instagram.

Mengutip Marca, Jovic yang sebelumnya diumumkan resmi menjadi pemain Madrid cuma memiliki sekira 470 ribu pengikut. Namun, beberapa jam setelah Los Blancos mengeluarkan pernyataan, jumlah pengikutnya hingga sekarang 828 ribu.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Sebenarnya, bukan cuma sekarang Jovic menjadi pusat perhatian publik. Tampil gemilang dengan 17 gol di Bundesliga dan 10 di Liga Europa juga membuatnya dapat perhatian lebih. (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024