Diperkenalkan ke Publik, Luka Jovic Langsung Kena 'Todong'

Pemain anyar Real Madrid, Luka Jovic saat diperkenalkan ke publik
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVA – Real Madrid secara resmi memperkenalkan Luka Jovic kepada publik pada Selasa 12 Juni 2019 waktu setempat. Pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu mendapatkan atensi positif dari suporter.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Jovic datang sebagai striker penuh harapan. Masih berusia 21 tahun, penampilannya musim lalu bersama Eintracht Frankfurt amat mengesankan. Total 27 gol dia sumbangkan di semua kompetisi yang diikuti.

Presiden Madrid, Florentino Perez dalam pidato pembuka tak ragu menyebutnya sebagai striker garang. Namun, Jovic ditodong pula untuk bisa menambah kegarangan itu saat bersama Madrid.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Anda punya musim yang luar biasa dengan mencetak 27 gol, itu membuat Anda menjadi yang terbaik di Eropa, tetapi suporter kami akan langsung meminta banyak kepada Anda, karena mereka tahu Anda bisa melakukannya," kata Perez, dikutip dari laman resmi klub.

Perez juga berterima kasih karena Jovic sudah mau memilih gabung dengan Madrid. Padahal, banyak pula klub papan atas Eropa yang ingin mendapatkan jasanya.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Anda sekarang menjadi pemain Real Madrid, selamat dan terima kasih telah memilih lambang dan jersey ini untuk bertumbuh bersama menjadi striker terbaik di dunia," imbuhnya.

Jovic ditebus Madrid dan Eintracht dengan harga berkisar 60 juta euro (Rp962 miliar). Bersama Los Blancos dia terikat kontrak hingga enam tahun ke depan. (ren)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024