Klub Liga Super China Goda Arturo Vidal Tinggalkan Barcelona - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 17 Juni 2019 | 08:20 WIB

Klub Liga Super China Goda Arturo Vidal Tinggalkan Barcelona

Eks pilar lini tengah Juventus itu diiming-imingi nominal gaji besar.
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal
Photo :

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal

VIVA – Kabar terbaru hadir dari gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Penggawa tim nasional Chile tersebut, dilaporkan tengah didekati salah satu klub Chinese Super League, untuk bisa bergabung dan berkiprah di kompetisi elite Negeri Tirai Bambu.

Meski membukukan catatan menit bermain yang cukup meyakinkan, yakni 53 penampilan dengan tiga gol dan tujuh assist selama musim 2018/19, namun tak jadi jaminan eks pemain Bayern Munich itu punya ambisi lain.

Menurut Mundo Deportivo, Vidal disodorkan tawaran bermain dengan nominal gaji besar yang bisa saja menjadikan mantan pilar lini tengah Juventus itu tergoda untuk meninggal El Barca dan mencari tantangan lain di Asia.

Kondisi ini pula yang disebut-sebut dapat mengubah pemikiran Vidal, untuk benar-benar bisa menuntaskan kontraknya dengan Barcelona hingga tahun 2021 mendatang.

Sebelumnya, sejumlah bintang sepakbola asal Amerika Latin juga sempat tertantang mencicipi pentas Liga Super China, seperti Carlos Tevez, Oscar, Ramirez, Paulinho, dan Hulk.

Vidal yang saat ini masih tergabung bersama timnas Chile di ajang Copa America 2019, dan tak menutup kemungkinan memilih segera hengkang dari Barca, pascaposisinya terancam rencana kedatangan bintang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong. (asp)

loading...
Muat Lainnya...