Messi Turun Tangan Goda Griezmann agar Gabung Barca - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 17 Juni 2019 | 08:52 WIB

Messi Turun Tangan Goda Griezmann agar Gabung Barca

Griezmann belum mendapatkan klub baru.
Selebrasi unik Lionel Messi dan Antoine Griezmann
Photo :
  • LaLiga

Selebrasi unik Lionel Messi dan Antoine Griezmann

VIVA – Saga transfer Antoine Griezmann hingga saat ini masih belum menemui titik terang. Padahal, sudah lebih dari satu bulan, sejak pengumumannya meninggalkan Atletico Madrid.

Ketika dikonfirmasi pun, penyerang asal Prancis hanya meminta seluruh pihak untuk bersabar. Pada waktunya nanti, akan terungkap di mana dia akan bermain musim depan.

Sebenarnya, sudah diketahui klub mana yang akan dibela Griezmann musim depan. Klub itu adalah Barcelona, seperti yang diungkapkan bos Atletico, Miguel Angel Gil Marin.

Tetapi, tak jelas mengapa hingga saat ini, sang pemain tak kunjung diumumkan sebagai pelatih baru. Usut punya usut, Barca menunggu hingga 1 Juli mendatang, ketika klausul kontrak barunya sudah aktif yang membuat harga pemain 28 tahun turun menjadi 120 juta euro dari 200 juta euro.

Sambil menunggu, ternyata Barca dibantu oleh sang megabintang, Lionel Messi, dalam meyakinkan Griezmann, agar memilih Barca.

Messi, bahkan disebut cukup sering menghubungi Griezmann sambil menjelaskan jika dia adalah pemain yang akan melengkapi lini depan El Barca dikutip Mirror.

Usaha Messi dilaporkan tak sia-sia. Dia berhasil membujuk eks penggawa Real Sociedad, agar bermain di sampingnya. Terlebih, Griezmann juga sangat bernafsu untuk bermain dengan idolanya itu.

Kini, tinggal menunggu apakah transfer ini akan terjadi di awal bulan depan. Atau, akan terjadi kejutan seperti musim panas lalu, di mana Griezmann justru membuat Barca patah hati. (asp)

loading...
Muat Lainnya...