Real Madrid Rekrut Wonderkid Jepang, Barcelona Kebakaran Jenggot - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 17 Juni 2019 | 20:15 WIB

Real Madrid Rekrut Wonderkid Jepang, Barcelona Kebakaran Jenggot

Takefusa Kubo direkrut Real Madrid dan mantan binaan Barcelona.
Winger Timnas Jepang, Takefusa Kubo
Photo :
  • Instagram/@takefusa.kubo

Winger Timnas Jepang, Takefusa Kubo

VIVA – Real Madrid memastikan telah merekrut Takefusa Kubo. Wonderkid asal Jepang itu menjadi pemain harapan Los Blancos di masa depan.

Kubo masih berusia 18 tahun, namun kemampuan dan penampilannya bagus. Dia, bahkan dijuluki Lionel Messi dari Jepang.

Saat masih berusia sembilan tahun, Kubo menimba ilmu di akademi La Masia milik Barcelona. Dia, kemudian kembali ke Jepang, dan memulai karier profesional dengan FC Tokyo.

Kubo yang didatangkan dengan mahar 2 miliar euro (Rp32 miliar) akan lebih dulu bermain di Madrid Castilla (tim lapis kedua Madrid).

Kepindahan Kubo ini membuat kubu Barcelona terkejut. Sebab, mereka merasa selama ini adalah sosok yang mengasah kemampua pemain Timnas Jepang itu.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik kami dan mungkin yang terbaik dalam beberapa tahun. Pemain dengan profil yang pas untuk masuk tim utama," tutur salah satu pelatih akademi Barcelona, yang tak disebutkan namanya, dikutip dari Tribal Football.

Terlebih lagi, setelah bermain di kompetisi kasta tertinggi Jepang, kemampuan Kubo makin meningkat. Itulah yang membuat Barcelona kebakaran jenggot, jika dia terus bertahan di Madrid.

"Yang terburuk, saya ketahui adalah dia sekarang amatlah bagus. Dia punya darah Blaugrana, yang sempurna. Dia salah satu dari kami," ujarnya. (asp)

loading...
Muat Lainnya...