Barcelona Rela Bayar Rp1,6 Triliun Tambah 3 Pemain Demi Neymar

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Instagram/@psg

VIVA – Barcelona sepertinya tidak bisa lagi menahan hasrat memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Kebetulan, pemain asal Brasil itu sedang terlibat konflik dengan manajemen.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Neymar menjadi buruan utama Barcelona guna menyaingi Real Madrid yang aktof di bursa transfer. Persaingan di musim depan pun akan sulit bagi kedua tim.

Dikutip dari Tribal Football, Barcelona tak ragu membayar 100 juta euro (Rp1,6 triliun) ditambah tiga pemain, yakni Samuel Umtiti, Ousmane Dembele, dan Ivan Rakitic kepada PSG.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Saat ini Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu sedang berkomunikasi dengan ayah Neymar terkait negosiasi kepindahan. Padahal hubungan keduanya sempat retak saat kepindahan Neymar ke PSG.

Josep Vives, kepala komunikasi Barcelona sendiri sudah membantah jika mereka sakit hati kepada Neymar karena masalah dengan PSG. Karena itulah ada kemungkinan sang pemain kembali.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

"Pintu tidak terbuka atau tertutup untuk (kepulangan) Neymar," ujar Vives.

Akan tetapi, Barcelona tidak bisa santai dalam perburuan Neymar. Beberapa waktu lalu, Madrid diisukan ingin jasa pemain berusia 27 tahun tersebut.

Bisa jadi pula, ketimbang Neymar kembali ke klub asal Catalan, kemudian Madrid datang untuk menyambar. Tawaran nilai gaji dan bonus kepada Neymar akan jadi penentu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya